Pelaku Curanmor Dikejar Hingga Masuk Got dan Pura-Pura Pingsan

473

DOMPU,- pelaku curanmor berhasil diamankan polisi, kemarin Minggu (13/10) sekitar pukul 00.30 wita, setelah melakukan aksi kejar-kejaran dengan Polisi, dan pelaku berakhir di dalam got.

JN (18) asal Dusun Sigi, Desa Cempi Jaya dan AD (20) asal Desa Daha Kecamatan Hu’u, keduanya berhasil menggasak motor milik warga Desa Sawe Kecamatan Hu’u, Jenis Scopy warna hitam dengan Plat Nomor Polisi EA 5092 M.

Awalnya Kapolsek Pajo mendapat berita dari Kapolsek Huu, bahwa telah terjadi kehilangan motor, kemudian kapolsek pajo mengerahkan anggota untuk memantau pelaku curanmor tersebut.

Melihat motor tersebut melintas, anggota piket langsung melakukan pegejaran, aksi kejar-kejaranpun terjadi, namun na’as motor yang di kendarai curanmor tersebut masuk kedalam got.

Namun pengemudinya JN berhasil melarikan diri, dan AD ditangkap dalam keadaan pura-pura pingsan didalam got tersebut,

Kasubag humas Polres Dompu Iptu Suhatta kepada Dompubicara┬ámembenarkan insiden curanmor tersebut, “iya benar tadi malam telah terjadi penangkapan terhadap pelaku curanmor” paparnya

Pelaku mengalami luka lecet dimuka karena masuk dalam got, dan sempat dibawa ke RSUD Dompu untuk dilakukan pemeriksaan, namun hasil dokter menyatakan pelaku dalam keadaan sehat dan tidak apa apa.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Dompu guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan pelaku AD masih dalam proses pencarian oleh anggota kepolisian. (DB03)

Komentar