Tusuk Pacar Sendiri, Pria Asal Kempo di Tangkap Polisi

0

DOMPU,- Tega menusuk pacarnya sendiri dengan menggunakan belati, SR (35) asal Dusun Pali Desa Soro Barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu di tangkap polisi Rabu (14/11)

SR ditangkap polisi lantaran tega menusuk kekasihnya YN di bagian punggung, hingga kekasihnya dilarikan ke puskesmas Kempo dan mendapatkan perawatan serius akibat luka yang dideritanya.

Pelaku SR berhasil diringkus di Pelabuhan Teluk Santong Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa, oleh timsus Polsek Kempo yang dibantu oleh Polsek Empang dan Polsek Plampang

Saat aksi penangkapan, sekitar pukul 02.30 Wita aksi kejar kejaranpun terjadi antara polisi dengan pelaku SR dan berlangsung selama satu jam.

Setelah aksi kejar tersebut, Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kempo IPTU Yuliansyah tersebut berhasil meringkus pelaku SR di dalam laut, “pelaku sempat bersembunyi didalam laut, namun pihak kami dengan sigap melakukan penangkapan” ungkap Yuliansyah.

Motif pelaku SR menusuk kekasihnya sendiri YN itu pun belum diketahui, Saat ini pelaku telah diamankan pihak kepolisian guna melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut. (DB03)

Komentar