Ketua DPRD Dompu Dukung Ruang Rawat Inap RSUD Ditambah

24
Yuliadin Bucek//Ketua DPRD Dompu

DOMPU-Rencana pembangunan tambahan ruang rawat inap RSUD Dompu didukung oleh Ketua DPRD Dompu Yuliadin Bucek. Menurutnya penambahan tersebut sangat urgen mengingat kebutuhan pasien makin tinggi.

”Kita dukung dan kita sangat apresiasi atas rencana pembangunan tambahan ruang rawat inap kelas 1 hingga kelas 3 tersebut,” jawab Bucek menanggapi rencana RSUD tersebut.

Sebab kenyataan selama ini ruang rawat bagi pemegang kartu BPJS maupun kartu miskin tersebut masih kekurangan. Sehingga pada kondisi-kondisi tertentu, masyarakat harus berlama-lama dan antri untuk mendapatkan ruang rawat inap.

Dengan adanya penambahan ruang rawat ini diharap Bucek, masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan untuk mendapatkan pelayanan RSUD Dompu. Selain itu Bucek juga berharap agar RSUD setempat terus meningkatkan pelayananya sesuai dengan motto yang disandang profesional dan ramah terhadap pasien.

Dikatakan Bucek rumah sakit adalah tumpuan masyarakat untuk meningkatkan derajat kesehatanya. Karenanya tersedianya fasilitas yang memadai serta sumber daya manusia yang profesional adalah mutlak diperlukan.

Keberadaan dokter, para medis dan non medis di RSUD terkait tidak hanya mampu mengobati penyakit, tetapi juga mampu memberikan keyakinan serta kenyamanan kepada pasien.

Sehingga pasien yang sakit menjadi termotivasi untuk menjadi sehat serta menjadi terbiasa untuk mengikuti pola hidup sehat. (DB01)

 

Komentar