Suharni, Pasien Rawat Ruang Kelas Satu

31

Dompu,- Suhani, pasien yang dirawat di ruangan kelas 1 Rumah sakit umum Daerah Kabupaten Dompu (RSUD) terlihat sedang ditemani oleh beberapa keluarga yang datang menjenguknya Minggu pagi (09/12).

Diruangan tersebut ia merasa nyaman dan jauh dari kebisingan, beberapa keluarga yang hadirpun terlihat santai diruangan tersebut, lantaran ruangan yang luas dan terasa sejuk, sehingga bisa memanjakan pasien yang sedang dirawat.

Humas RSUD Dompu Gunawan mengungkapkan, ruangan kelas 1 tersebut ditujukan buat orang yang ingin dirawat dalam ruangan yang hanya diisi oleh satu orang saja, penyediaan ruangan tersebut tidak lepas dari upaya rumah sakit untuk meningkatkan mutu pelayanannya.

“kalo ruangan kelas satu itu, didalam ruangan hanya terdapat satu pasien yang dirawat, sehingga pasien tersebut bisa nyaman saat menjalani perawatan” jelas Gunawan.

Lebih jauh Suharni mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada RSUD Dompu lantaran telah menyediaka fasilitas untuk masyarakat Dompu, khusunya untuk dirinya sendiri, karena selama menjalani perawatannia, ia merasa nyaman .

“saya senang terhadap fasilitas yang ada di RSUD Dompu, dan pelayanannya pu memuaskan, dan juga perawat-perawat yang ramah”. Jelas Suharni

 

Komentar