oleh

Tanggapan Pasien Rawat Inap Demam Berdarah

DOMPU,- Nazril Ilham yang masih berusia 2 tahun, putra dari pasangan Erna dan jamaludin asal Madaprama, harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Dompu (RSUD) lantaran penyakit demam berdarah yang dideritanya.

Tepatnya di ruangan Zaal anak, ia dirawat kurang lebih sudah satu minggu demi melawan penyakit yang dideritanya, kedua orang tua Nazril Ilham berterimakasih kepada RSUD Dompu karena perawatan maksimal yang dilakukan terhadap buah hatinya itu.

Erna ibu dari Nazril Ilham mengungkapkan, selama perawatan satu minggu di zaal anak, merasa puas dengan pelayanan yang ada di RSUD Dompu, karena di setiap waktu emergensi, pihak perawat dengan cepat melakukan penanganan terhadap pasien.

Ia juga merasa fasilitas yang diberikan di ruangan Nazril dirawat sudah lebih dari cukup, karena didalam ruangan tersebut terasa nyaman dan jauh dari kebisingan, sehingga buah hatinya dapat beristirahat dengan nyaman.

“saya rasa pelayanannya begitu memuaskan, dan perawatnya juga cantik-cantik”, jelas Erna.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]