Gadis Hu’u diperkosa Pria Hidung Belang

25

DOMPU,- Seakan tak ada habisnya, setelah rentetan kasus bunuh diri yang menimpa remaja wanita di daerah Hu’u, kemarin Selasa 19 Maret 2019, telah terjadi kasus pemerkosaan di Teka Ndahu, Desa Adu, Kecamatan Hu’u, Dompu, sekitar pukul  pukul 22.00 wita, oleh pelaku Sopian (19), Dona (17), Kurnia (16), terhadap korban JR (18), asal Dusun Konca,  Desa cempi jaya, Kecamatan Hu’u Dompu.

Menurut pengakuan korban, Aksi tersebut berawal dari korban JR diajak jalan-jalan oleh Sofian sekitar pukul pukul 20.00 wita, korbanpun sempat menolak, namun Sofian menghampiri korban dan membujuk dengan dalih makan jagung bersama orang tua Sopian.

Setelah sampai di lahan jagung Teka Ndahu, korban mulai curiga karena tidak ada orang tua Sofian seperti yang dikatakannya, korbanpun segera meminta untuk cepat pulang, namun Sofian menolak dan membawa korban menuju gubuk dan segera melancarkan aksi bejatnya tersebut.

Korban mengaku sempat memberikan perlawanan namun, Kurnia teman dari Sofian yang ada di lokasi tersebut beranjak dan membantu melancarkan aksi bejad Sofian tersebut.

Setelah Sofian berhasil melancarkan aksinya, korban mendengar percakapan antara Sofian dan Kurnia yang meminta jatah giliran. Akhirnya korban beralasan meminta minum dan beristerahat sejenak, tak lama kemudia korban melarikan diri ke lahan jagung, hingga masuk ke salah satu rumah warga untuk meminta pertolongan.

Sekitar pukul 01.30 wita korban diantar pulang oleh warga dan ketua RT, dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib, tak lama kemudian polisi berhasil meringkus ketiga pelaku pemerkosaan tersebut.

Kasubag Humas Polres Dompu Iptu Sabri SH, membenarkan adanya kasus pemerkosaan tersebut, hubungan antara korban dan pelaku yaitu mantan teman dekat, dan saat melancarkan aksinya diketahui pelaku dalam keadaan mabuk, mengkonsumsi obat batuk komik dicampur minuman kuku bima.(DB03)

Komentar