Lagi, Putri Hu’u Coba Bunuh Diri dengan Minum Obat Nyamuk Bakar

0

DOMPU,- Ratna (16) asal Dusun Samangawa Desa Rasa Bou Kecamatan Hu’u mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara meminum obat nyamuk bakar jenis Momos pada Senin pagi 18 Maret 2019, sekitar pukul 07.30 wita, namun untung nyawa remaja tersebut masih bisa di selamatkan.

Menurut keterangan yang dihimpun media ini, tindakan ceroboh siswi MTS Darul Umum yang sedang mengikuti ujian tersebut berawal dari kekecewaannya terhadap bapaknya yang hanya memberikan uang jajan sebesar lima ribu rupiah, untuk berangkat mengikuti  tes ujian sekolah.

Setelah memberikan uang jajan, bapaknya pun bergegas berangkat ke sawah, Ratna yang kecewa itupun masuk kembali ke dalam kamar dan melihat obat nyamuk bakar, olehnya di potong dan di campur kedalam gelas berisi air dan di minum hingga muntah-muntah.

Mendengar suara muntahan kakaknya, adik korban Putri Oktarini bergegas mendobrak pintu dan mencoba memberikan segelas air kepada kakaknya, namun ditolak oleh korban. Sesaat kemudian korban langsung jatuh pingsan, sehingga adiknya berteriak meminta bantuan kepada para tetangga.

Korbanpun dilarikan ke Puskesmas terdekat, beruntung aksi cerobohnya tersebut masih dapat di selamatkan. Saat ini korban telah sudah sadar dan keadaanya berangsur membaik.

Dari pengakuan korban, percobaan bunuh dirinya didasari rasa kecewa dan sakit hati terhadap kedua orang tuanya, lantaran ia sering melihat kedua orang tuanya bertengkar, dan diketahui hampir tiga minggu ibu korban berada di Baralau Bima. (DB03)

Komentar