Pria Mabuk Tabrak Dua Anak di Mangge Asi

12

DOMPU-Diduga dalam keadaan pengaruh alkohol (mabuk,red) seorang pria berinisial Id menabrak dua anak yang tengah keluar dari mulut gang di Desa Manggeasi Kecamatan Dompu NTB Senin sore (25/3) sekitar pukul 18.00 wita.

Akibatnya dua anak yang mengendarai motor Yamaha Mio Neneng 15 tahun dan Naila pelajar SD harus dilarikan ke RSUD Dompu untuk mendapatkan perawatan. Sementara ID yang mengendarai mobil Avanza bernopol DR 1774 SA melarikan diri.

Menurut saksi mata yang menyaksikan kejadian itu, mobil yang dikendarai Id datang dari arah timur dan tidak menyalakan lampu. Sementara dua korban dari arah  gang dusun Manggeasi  hendak keluar menuju jalan raya lintas provinsi.

Tabrakan tak terhidarkan antara mobil dan motor dan bunyi dentuman terdengar hingga puluhan meter. Akibat benturan keras tersebut  pengendara motor Neneng terpental ke bahu kiri jalan dan Naila terpental di bahu kanan jalan.

Sementara sepeda motor terseret hingga sejauh 300 meter karena pelaku berusaha terus melarikan diri. Warga yang mengetahui kejadian itu mengejar dan mobil pelaku ditimpuk batu hingga rusak.

Pelaku kini sudah diamankan di Polres Dompu untuk mempertanggungjawabkan perbuatan sementara korban masih berada di RSUD Dompu karena mengalami patah tulang. (DB03)

Komentar