Detik-Detik Penangkapan Bandar Narkoba Dompu, Jangan Terlalu Ngecap Kamu

534

DOMPU-Tim Ditsatnarkoba Polda NTB menangkap seorang pria SW alias Belo 40 tahun bersama dengan pasanganya IC Kamis sore dijalan lintas Lakey Hu’u. SW yang beralamat di Kelurahan Bada Dompu diduga sebagai bandar narkoba yang memasok barang haram kedaerah itu.

Ironisnya Belo tidak ditangkap oleh tim Satnarkoba Polres Dompu yang selama ini berhasil menggulung pengedar dan pemakai narkoba didaerah itu, tapi dibekuk oleh tim Ditsatnarkoba Polda NTB.

 

Dalam video detik-detik penangkapan Belo yang beredar dimedia sosial memperlihatkan tim Ditsatnarkoba NTB mengomeli terduga Belo dan pasanganya usai ditangkap. ”Mau apa kamu, kamu boleh di Dompu, ini Polda ini yah, makanya jangan terlalu ngecap kamu,” terdengar seorang petugas berpakaian preman mengomeli Belo.

Belo yang duduk disamping mobil Fortune yang dikendarainya hanya mengiyakan saja omelan petugas. Khabarnya operasi penangkapan terduga yang menjadi bandar di daerah yang bermotto nggahi rawi pahu itu tidak melibatkan aparat Polres Dompu.

Mereka berkoordinasi dengan Ditsatnarkoba Polres Dompu ketika melakukan pengembangan penyelidikan dengan menggeledah kediaman terduga pelaku dilingkungan Kelurahan Bada Dompu NTB.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Polres Dompu atas penangkapan tersebut, terduga dan barang bukti yang telah diamankan telah dibawa ke Polda NTB untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (DB01)

Komentar