Dibakar Cemburu Seorang Kakek Dibantai Pakai Kapak

641

DOMPU-Diuga karena merasa cemburu, seorang kakek berumur 65 tahun warga Dusun Palikarawe Desa Mbawi Kecamatan Dompu NTB dibantai dengan menggunakan kapak oleh SF 27 tahun warga yang sama.

Akibatnya sang kakek tewas ditempat dengan bersimbah darah. Kejadian itu berlangsung Minggu sore 01/09/2019 di Dusun Palikarawe. Diduga kuat pelaku terbakar api cemburu sehingga tega menghabisi nyawa sang kakek.

Kasat Reskrim Polres Dompu, AKP Reza , SH, S. IK., M. IK didampingi Kasubbag Humas, IPTU Sabri, SH dan Kanit Pidum, IPDA Redho Rizki, S. Tr.K dalam Jumpa Pers di Mapolres Dompu Senin (2/9) mengungkapkan bahwa motif terjadinya pembunuhan itu karena tersangka SF menaruh curiga korban berselingkuh dengan istrinya.

Karena itu sejak siangnya korban berkeliling kampung dengan kapak ditangan untuk mencari korban, tetapi tidak ketemu. Sorenya korban pulang dari kebun dan dilihat pelaku, seketika itu pelaku mengambil kapak yang telah disimpan dirumahya dan mengejar korban kemudian menebasnya berkali-kali ketubuh dan kepala korban.

Tebasan kapak besar dan berat itu tentu saja membuat korban langsung terkapar dan tewas ditempat. Warga sekitar tak ada yang berani mendekat, karena pelaku mengancam siapa saja.

Aparat Kepolisian Polres Dompu yang mendengar kejadian itu langsung meluncur kelokasi dan menangkap pelaku bersama barang bukti. (DB01)

 

Komentar