oleh

Angkut Sapi Curian, Mobil Pickup Dibakar

DOMPU-Satu buah mobil pickup bernomor polisi EA 8273 D dibakar massa diperabatasan Dusun Kesi dan Dusun Tolokalo Desa So Nggaja Kecamatan Kempo Dompu NTB. Kejadian itu Kamis malam 09/3 sekitar pukul 20.00 wita. Akibatnya mobil merek suzuki Carry itu hangus terbakar.

Aksi main hakim sendiri warga itu karena diduga mobil pickup tersebut sedang menangakut daging sapi yang dipotong-poyong hasil curian. Empat penumpang mobil langsung melarikan diri karena takut diamuk massa.

Keempat penumpang itu dicurigai sebagai komplotan pencuri dengan inisialĀ  Jus, Jul, Jun dan Gun. Selain mobil ikut juga terbakar daging ternak yang sudah dipotong-potong serta satu unit sepeda motor.

Aparat Polsek Kempo yang mendengar adanya aksi massa langsung mendatangi TKP mengamankan barang bukti yang terbakar serta mengamankan rumah oknum penumpang yang dicurigai sebagai pelaku. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]