Mobil Ekspedisi Diduga Angkut Motor Bodong

84
Inilah BB Sepeda motor yang diduga bodong

DOMPU-Sebuah mobil ekspedisi diduga mengangkut sepeda motor bodong karena hanya dilengkapi dengan STNK saja. Akibatnya sepeda motor yang tak lengkap itu diamankan di Polres Dompu untuk pemeriksaan lebih lanjut pada Selasa 19 Mei 2020.

Ceritanya aparat Reskrim Polres Dompu dipimpin oleh Bripka Zainul Subhan melakukan pemantauan terhadap curat dan curanmor yang marak terjadi. Selain itu melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang masuk dan keluar wilayah Kabupaten Dompu.

Satu unit mobil ekspedisi yang tengah melintas dari Mataram tujuan Dompu-Bima pun diperiksa. Didalam mobil jenis box itu terdapat lima unit sepeda motor, setelah diperiksa ternyata hanya dua unit yang lengkap surat-suratnya STNK dan BPKB, tiga lainya hanya STNK saja.

Dua kendaraan yang dinyatakan lengkap dikembalikan ke pemiliknya, sementara 3 unit lainya diamankan untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolres Dompu melalui Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU IVAN ROLAND C, S.T.K  membenarkan pengamanan tiga barang bukti sepeda motor yang hanya dilengkapi STNK saja tersebut. Kini motor tersebut masih berada di Polres Dompu untuk pemeriksaan lebih lanjut. (DB01)

 

Komentar