Tiga Pasien Sembuh Covid-19 Tinggalkan Gedung Isolasi

90
Inilah tiga pasien yang tengah diproses untuk dipulangkan

 

DOMPU, – Tiga pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid 19, Jum’at pagi (22/5) meninggalkan gedung isolasi Wisma Sanggilo Desa Matua Kecamatan Woja Dompu NTB.

Ketiganya dipulangkan pemerintah setelah menjalani isolasi sekitar sebulan lamanya, dan proses pemulanganya dipimpin langsung oleh Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin dan pejabat terkait lainya.

Tiga pasien sembuh tersebut yakni,:
Pasien nomor 245, an. Tn. A, laki-laki, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Kandai 1,
Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu;

Pasien nomor 247, an. Tn. J, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Desa Keramat, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu;

Pasien nomor 250, an. Tn. M, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Ketignya merupakan pasien yang diisolasi di Wisma Terpijar (Sanggilo) Desa Matua, Kecamatan Woja. Mereka dinyatakan sembuh setelah adanya hasil swab Laboratorium sebanyak 2 kali, dan keduanya dinyatakan negatif.

Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin, mengatakan, bahwa saat ini di Wisma terpijar merawat 6 orang pasien Covid-19. Dengan adanya pasien sembuh tiga orang, maka masih tiga orang yang di isolasi.

“Tiga orang yang masih di isolasi ini tinggal menunggu hasil swab yang kedua yang rencananya aka keluar sore ini, Jumat (22/05),” ungkap Bupati.

Bupati sangat berharap, hasil swab kedua untuk tiga pasien tersebut negatif, agar semua pasien yang diisolsi di wisma terpijar bisa dipulangkan dan bertemu denga kuarganya.

“Semoga hasil swab kedua yang direncanakan keluar hari ini, untuk tiga pasien di Wisma Terpijar, Negatif semua,” pintanya (DB05)

Komentar