Berencana Curi Motor Ditaman Kota, Tiga Pemuda Hu’u Keburu Diciduk Tim Puma

2470
Ini barang bukti yang diamankan terhadap tiga pemuda

DOMPU-Apes nasib yang dialami tiga pemuda asal Desa Marada Kecamatan Hu’u Dompu NTB, berencana mencuri sepeda motor di taman Kota Dompu, kamis malam 24 Juni 2020, tetapi keburu diciduk tim Puma Polres Dompu.

Kronologinya tiga pemuda dengan menggunakan dua sepeda motor berangkat dari desanya untuk menuju taman kota Dompu. Sebelum sampai ke taman kota mereka menjemput rekanya di Desa Dorebara, tujuanya menggasak sepeda motor yang banyak terparkir ditaman kota.

Untungnya Polres Dompu mendapat informasi itu dan segera menurunkan tim Puma yang dipimpin oleh Bripka Zainul Subhan untuk menggagalkan aksi para pemuda itu. Sekitar pukul 01.12 Wita tim Puma melihat gerak-gerik dua sepeda motor yang saling berboncengan yang mencurigakan.

Saat dibuntuti para pemuda itu berusaha kabur, tetapi tim Puma terus mengejar hingga berhasil dihentikan diperbatasan Kelurahan Kandai I dengan Desa Dorebara. Salah satu pemuda nekad kabur ditengah kegelapan malam, sehingga hanya tiga yang berhasil diamankan.

Ditangan para pemuda tersedia berupa senjata tajam seperti pisau dan golok, busur panah dan busur yang siap dipakai. Selain itu terdapat kunci letter T sebagai alat beraksi merusak kunci seperti motor. Dihadapan petugas tiga pemuda itu mengaku berniat mencuri sepeda motor ditaman kota Dompu. (DB01)

Komentar