Hadapi Gangguan Kantibmas Polres Dompu Bentuk Tim Puma

32
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH,SIK usai membentuk tim Puma

DOMPU-Satu lagi tim tangguh yang dibentuk Polres Dompu. Namanya  tim Puma yang khusus menangani gangguan kantibmas seperti ancaman teror bom, perampokan, Curat, Curas, Curanmor, Premanisme, perjudian, pembajakan pembunuhan dan tindak pidana lainnya. 

Anggota yang direkrut juga tidak main-main, mereka yang terpilih adalah personil yang tangguh, disiplin, bertanggung jawab serta berani dalam situasi apapun. Polres juga memfasilitasi tim ini dengan kendaraan roda dua dan roda empat.

”Kenyamanan dan keamanan masyarakat adalah tujuan besar kepolisian maka tim ini khusus dibentuk untuk mengayomi, membantu dan menjaga stabilitas keamanan di masyarakat,”ungkap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK.

Dengan dibentuknya tim Puma Kapolres berharap pelayanan Polri semakin maksimal dalam mengayomi dan menjaga stabilitas keamanan sehingga tindak pidana dapat ditekan serta mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Dalam melaksanakan tugas dilapangan tim Puma juga akan bersinergi dengan tim lainya sehingga dalam penangananya akurat dan bertanggungjawab.

Pembentukan tim Puma berlangsung Kamis 18/6 dilapangan apel Polres setempat. Hadir dalam acara itu Wakapolres Dompu, Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH, PJU Polres Dompu, satu peleton Korps Sabhara, satu peleton gabungan staf polres, satu peleton Sat Intelkam, satu peleton Sat Reskrim dan Sat Norkoba. (DB01)

 

Komentar