oleh

Terpapar Covid 19 Ketua Timses Cabup Dompu Ery-HI Meninggal

DOMPU-Terpapar Covid 19 ketua tim sukses calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Hj Ery Aryani dan H Ichtiar (Ery-HI) Drs H Sudirman Madjid  meninggal dunia Minggu  18 Oktober 2020 sekitar pukul 16.00 Wita. Alharhum menghembuskan napas terakhir diruang isolasi RSUD Dompu.

Almarhum adalah pensiunan ASN dengan jabatan terkahir Sekretaris Daerah (Sekda) Dompu dan sudah berumur diatas 70 tahun. Masuk RSUD pada Jum’at dengan kondisi yang lemah, riwayat penyakitnya hipertensi dan beberapa penyakit lainya.

Dicurigai terpapar Covid almarhum yang menempati ruangan VIP itu di swab untuk memastikan penyakitnya, hasil swab dinyatakan positif. ‘’Karena itu pemakamanya standar Covid,’’ ujar Kadis Kesehatan Dompu Maman, SKM.

Diakuinya memang sempat ada penolakan keluarga almarhum untuk dimakamkan dengan standar Covid, tetapi setelah dilakukan pendekatan oleh pihak Polri, TNI dan tim gugus akhirnya diterima. Malamnya jenazah almarhum diantar dirumah duka dengan pengawalan ketat aparat keamanan.

Jenazah almarhum terpaksa dikebumikan Senin hari ini karena kuburanya belum tersedia dan jenazah disemayamkan dirumah duka. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]