oleh

Kapolres Dompu Beri Reward Polsek Yang Patuh Standar Covid 19

DOMPU-Polres Dompu terus berinovasi dalam mendorong jajaranya serta masyarakat dalam memenuhi standar protokol kesehatan Covid 19 dalam kehidupanya. Diantaranya menggelar lomba standar protokol Covid 19 untuk seluruh Polsek se Kabupaten Dompu.

Lomba adalah sebagai sarana dalam memotivasi aparat Kepolisian serta masyarakat setempat untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Hasil lomba yang telah dilaksanakan Kapolres Dompu Sabtu, 24 Oktober memberikan reward (penghargaan) dalam upacara pagi kepada tiga Polsek terbaik, yakni Polsek Pekat,  Polsek Dompu dan Polsek Pajo.

Penghargaan itu berupa hadiah barang dan bendera yang menjadi lambang kepatuhan terhadap standar Covid 19.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH,SIK menyatakan, lomba seperti itu sebagai upaya nyata dari Kepolisian RI dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19. ”Ini adalah upaya nyata dari Kepolisian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” pungkasnya. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]