Pura-Pura Pinjam HP, Eh Tahunya Dibawa Pergi

86
Ilustrasi

DOMPU-Pelaku kejahatan tak pernah kehabisan akal, melihat FH 14 tahun berdiri sendirian dipinggir jalan komplek pertokoan Bada Dompu NTB, AR 23 tahun menghampiri dan minta pinjam Handphone dengan alasan sebagai alat senter untuk mencari HP nya yang jatuh.

Korban FH pun tak menaruh curiga dan menyerahkan HP Oppo nya, setelah menguasai barang tersebut pelaku langsung kabur. Kejadian yang berlangsung Jum’at malam (17/10) sekitar pukul 22.30 Wita itupun korban langsung melapor ke Polres untuk ditangani.

Menerima laporan itu Kasat Reskrim Iptu Ivan Roland Christofer memerintahkan tim Puma untuk menangkap pelaku. Kebetulan saat kejadian ada saksi yang mengenali pelaku sekaligus alamatnya.

Tim Puma pun melakukan pengejaran dimulai dari kediamanya di Kelurahan Bali I Dompu, tetap tak ada. Informasinya tengah berada di lingkungan Maulana, tim pun mengejar kesana lagi-lagi tak ketemu.

Selanjutnya didapat informasi pelaku tengah berada disebuah bengke lingkungan Bali Bunga Kelurahan Kandai II Woja. Tim Puma yang dipimpin Bripka Zainul Subhan mengejar kesana dan berhasil menangkap AR.

Kini AR dan barang bukti HP telah diamankan di Polres Dompu untuk penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Dompu melalui Subag Humas Aiptu Hujaifah membenarkan kejadian itu dan kasusnya tengah ditangani serius. (DB01)

 

Komentar