oleh

Satu Buronan Pencuri di Tangkap

DOMPU-Satu dari dua buronan pencuri yang beroperasi diwilayah Kota Baru dan Bali I yang sempat buron berhasil ditangkap tim khusus Polsek Dompu NTB usai jum’at 20/11. Dia adalah Ags alias Paul 23 tahun ditangkap tanpa perlawanan saat makan siang bersama ibunya.

Sebeumnya tiga kawanya terlebih dahulu ditangkap timsus, mengetahui rekanya tertangkap dua pelaku lainya langsung melarikan diri, tetapi aparat terus mengejarnya.

Tempat persembunyian terduga AGS terendus yakni tengah berada dikediamanya saudaranya. Timsus langsung kesana dan benar saja Ags sedang makan bersama ibunya.

Dihadapan petugas Ags mengakui mencuri di rumah Suratman,S.Pd  Lingkungan Kota Baru Kelurahan Bada dengan menggasak uang Rp 8 juta, HP android 2 unit. Kerugian korban mencapari 14 juta dan hasil curian tersebut dibagi-bagi para pelaku sesuai dengan peranya.

Kapolsek Dompu Ipda Kadek Suadaya Atmaja S.Sos yang memimpin penangkapan membenarkan telah menangkap AGS yang menjadi buruanya. ”Benar satu buronan sudah tertangkap,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berkomitmen untuk mengusut kasus tersebut hingga tuntas dan menangkap siapapun yang terlibat. ”Satu memang masih buron, tapi tak tertutup kemungkinan ada pelain lain yang terlibat,” pungkasnya. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed