oleh

Sekda Dompu Minta Bentengi Covid 19 Dengan Iman, Imun dan Aman

DOMPU- Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu NTB meminta agar seluruh jajaranya di sekretariat daerah (Setda) bisa membentengi diri dengan Iman, Imun dan Aman dari bahaya Covid 19 yang masih saja mengintai.

Pernyataan itu disampaikan Sekda Dompu Drs H Muhyibuddin,M.Si pada media ini terkait dengan ancaman Covid 19 yang masih berlangsung didaerah ini. Sebelumnya Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin dan Wakil Bupati Arifuddin SH terkonfirmasi positif Corona dan harus menjalani isolasi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Diakuinya ancaman serangan Covid 19 masih ada, namun demikian seluruh jajaranya agar membentenginya dengan kekuatan iman, imun dan aman.

Iman yang dimaksudkan Sekda yakni dengan selalu berdoa kehadiran Tuhan Yang Maha agar diajuhkan dari bala dan penyakit serta tetap dijaga kesehatanya. Sedangkan Imun adalah dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta menjaga pola makan yang terkatur.

Sedangkan aman lanjut sekda yakni dengan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan tetap memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. ”Ini yang selalu saya tekankan di kantor Setda ini,” ujar Muhyibuddin.

Dikatakanya, aparatur sipil negara (ASN) adalah panutan masyarakat, makanya standar kesehatan covid 19 harus benar-benar diperhatikan. ”Kalau ASN saja tak patuh, bagaimana dengan masyarakat biasa,” pungkasnya. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed