oleh

Seorang Pria Diduga di Aniaya, Diikat dan Dibuang di Pinggir Jalan

DOMPUBICARA-Seorang pria yang diketahui bernama Juraid 33 tahun warga Desa Bumi Pajo Kecamatan Donggo Kabupaten Bima NTB diduga dianiaya, diikat kemudian dibuang dipinggir jalan.

Pria naas ini ditemukan dipinggir jalan lintas Dompu-Bima tepatnya diperbatasan Kabupaten Dompu dan Bima, Jum’at 11 Desember 2020 sekitar pukul 21.30 Wita. Korban terluka dibagian kepala serta tangan yang diikat dengan seutas tali nilon warna biru.

Belum diketahui motif atas kejadian itu, warga setempat mengaku tak tahu menahu terhadap nasib yang menimpa pria tersebut. Namun Kapolsek Dompu Ipda I Kadek Suadayana Atmaja, S.Sos bersama anggotanya  begitu menerima informasi langsung meluncur ke TKP.

Sesampai di TKP korban masih dalam keadaan tergeletak dengan tangan terikat kebelakang, Kapolsek langsung mengamankanya kemudian melepas tali dan melarikan ke RSUD Dompu untuk mendapatkan perawatan. Hingga kini motif atas kejadian itu belum diketahui karena pria itu belum buka mulut atas kejadian tersebut. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]