oleh

Pelajar SMU Digagahi Ayah Tiri Hingga Hamil

DOMPU-Seorang pelajar SMU di wilayah Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu NTB digagahi ayah tirinya sendiri hingga hamil 7 bulan, ulahnyanya terbongkar setelah bibinya mencurigai perut sang gadis yang tidak biasa dan tidak dikasih tahu pelakunya tidak lain adalah ayah tirinya sendiri.

Sang ayah tiri bejat itu sudah ditahan aparat Kepolisian Polres Dompu sejak 1 Januari 2021 lalu dan kini tengah menjalani proses hukum atas kelakuanya.

Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Iwan Roland Cristofel membenarkan pelaku telah ditahan di Polres Dompu. Hasil penyelidikan pelaku telah berulang kali menodai anak tirinya sembari mengancam akan membunuh bila tidak mau melayaninya serta bila melapor pada orang lain.

”Terakhir pelaku melakukanya pada 16 Desember tengah malam sekitar pukul 03.00 Wita,” terang Kasat.

Saat itu pelaku sengaja membangunkan korban yang tengah tidur diruang tamu untuk melayani nafsu bejatnya, karena takut diancam korban menurut.

Ibu korban sangat tidak terima dengan perlakuan suaminya dan melaporkan kasusnya ke Polres Dompu dan selanjutnya diproses sesuai hukum yang berlaku. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed