oleh

Gara-Gara Medsos Dua Kelompok Pemuda Nyaris Bentrok

DOMPU-Gara-gara penggunaan media sosial tidak pada tempatnya, dua kelompok pemuda nyaris bentrok di jalan raya Desa Lune Kecamatan Pajo Dompu NTB Kamis sore sekitar pukul 17.45 Wita. Untungnya aparat Polsek Pajo bersama Babinsa setempat segera datang dan membubarkan dua kelompok pemuda yang sudah siap-siap saling menyerang.

Dua kelompok pemuda itu berasal dari Desa Lepadi Kecamatan Pajo dan Desa Jala Kecamatan Hu’u. Dua pemuda saling tantang di media sosial Facebook berkelahi dan bersepakat bertemu didaerah netral di Desa Lune. Belum diktahui kenapa dua pemuda tersebut saling tantang dimedia sosial, tetapi begitu aparat keamanan datang kelokasi dua kelompok pemuda tersebut ngacir dan langsung kabur.

Kapolsek Pajo Iptu Abdul Malik SH membenarkan peristiwa itu, menurutnya begitu menerima informasi langsung memerintahkan anggotanya meluncur ke lokasi dan membubarkan kosentrasi dua kelompok pemuda tersebut.

Insiden itu diuraikan Abdul Malik karena saling tantang dimedia sosial Facebook dan ingin diwujudkan didunia nyata. Karena itu Abdul Malik minta agar warga bijak menggunakan media sosial sehingga tidak membuat gaduh didunia nyata.

Meski dua kelompok massa membubarkan diri Kapolsek akan berusaha mempertemukan keduanya agar tidak berkembang dan mengganggu ketertiban umum. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed