oleh

Kepergok Berdua Dipondok, Dinikah Paksa

DOMPU–Ada-ada saja disaat muslim menunaikan ibadah shalat jum’at dua pasangan bukan muhrim justru asik berdua disebuah pondiok dijalan baru Dusun Buncu Desa Matua Kecamatan Woja Dompu. Bahkan keduanya tega berbuat mesum, akibatnya warga setempat menggerebeknya.

Penggerebekan itu mengagetkan pasangan itu, silaki-laki kalang kabut dan ingin menyerahkan seluruh uang yang dimiliki asal tidak tidak dipermalukan, tapi warga keras menolak dan segera menggelandang kekampung dan diperhadapkan dengan ketua RT setempat.

Setelah diintrogasi ternyata silaki sudah beristri sedangkan perempuan masih gadis, agar tidak menjadi masalah warga segera mengontak keluarga perempuan atas peristiwa dimaksud dan diperkenankan untuk dikawainkan.

Atas persetujuan itu warga kemudian langsung mengawinkan kedua sejoli yang sedang dimabuk asmara tersebut dan dinasehati agar tidak melakukan hal seperti itu. Setelah dikawinkan barulah keduanya dilepas untuk kembali kerumahnya.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]