Cemburu, Seorang Ibu Lari Telanjang

0

DOMPU–Prahara rumah tangga kali ini memang luput dari perhatian publik, seorang ibu rumah tangga berumur 45 tahun selasa siang (22/7/2014) tiba-tiba berlari telanjang bulat, sambil berteriak-teriak tanpa dimengerti apa maksudnya. Untungnya karena warga sekitar sedang berpuasa tidak banyak yang melihatnya.

Peristiwa itu terjadi disebuah desa diwilayah Kecamatan Woja. Rupanya ibu itu sedang ada masalah dirumah tangganya dan berkelahi dengan suaminya. Tetanggapun tak berani mendekat, apalagi tetangga laki-laki malu melihatnya. ”Mereka memang biasa berkelahi, tetapi baru kali ini berbuat nekat lari telanjang seperti itu,” ungkap Abdurrahman salah seorang tetangganya.

Biasanya kalau keluarga itu ada masalah selama ini, sang ibu langsung meninggalkan rumah, setelah dijemput suami baru mau kembali lagi. ”Bahkan tetanggapun sering diajak untuk menjemput,” terangnya.

Selidik punya selidik pasangan yang sudah punya anak cucu itu terlibat cekcok yang hebat. Si ibu ternyata merasa cemburu dengan kelakukan suaminya yang sering meninggalkan rumah ditambah dengan kebiasaan sang suami yang selalu ngobrol pakai HP.

Tetapi sang suami mengelak, kepergian meninggalkan rumah adalah untuk mencari nafkah, sedangkan sering memakai HP karena banyak masalah penting yang dibicarakan dengan orang.

Tidak diketahui apakah keluarga dimaksud sudah baikan atau bagaimana, tetapi yang jelas disaat sang istri lari telanjang keluar rumah, sang suami mengejar dan manariknya masuk kembali kerumah. Menurut beberapa tetangga yang sempat menyaksikan adegan lari telanjang itu, sebuah hal yang memalukan. Apalagi dibagian tertentu kelihatan sekali hitam dan berdekil. he he he.

Komentar