oleh

Presiden Mungkin Batal Hadir Di FTP

DOMPU–Presiden RI Joko Widodo yang direncanakan hadir dalam puncak Festifal Pesona Tambora (FPT) 16 april ini dimungkinkan Batal. Hal itu terlihat dari berbagai persiapan yang dilakukan pemerintah maupun panitia festifal.

Puncak FPT sudah H-1, tapi persiapan pemerintah dan panitia terlihat biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa sebagaimana lazimnya kehadiran Presiden disuatu daerah.

Persiapan yang paling kentara kalau Presiden datang adalah soal pengamanan terutama disekitar lokasi kegiatan. Tapi sampai dengan sore harinya masih terlihat biasa-biasa saja.

Kadis Budpar Dompu, Dra Hj Sri Suzana,M.Si mengakui hal itu. Belum adanya khabar terbaru terkait dengan kehadiran Presiden dimungkinkan karena orang nomor satu di Republik ini batal hadir. ”Memang belum ada khabar pasti, tapi belum hadirnya pengaman Presiden dimungkinkan beliau batal hadir,” turu Sri Suzana.

Karena biasanya menjelang kehadiran seperti itu sudah super sibuk melakukan pengamanan. Namun demikian Kadis Budpar ini minta meski Presiden tidak berkesempatan hadir diharap FPT tetap bisa berjalan sukses dengan dukungan seluruh elemen didaerah.

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed