oleh

Bupati Pimpin Rakor Perencanaan RKPD

 

DOMPU–Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin memimpin Rakor Perencanaan RKPD Kabupaten Dompu senin kemarin. Kegiatan itudilaksanakan di ruang rapat Bappeda dan Litbang  yang dihadiri oleh seluruh SKPD.

Kepala Bappeda dan Litbang, Drs. H. Abdul Haris, M.Ap dalam laporannya mengatakan Rakor Perencanaan ini bertujuan agar tersusunnya dokumen perencanaan dan APBD yang berkualitas dan tepat waktu bagi seluruh SKPD.
Terwujudnya persamaan tujuan dan pemahaman untuk kemajuan daerah, sehingga kedepannya dapat melaksanakan pembangunan yang efesien dan cepat dengan tidak mengabaikan kualitas pembangunan itu sendiri.

Dalam sambutannya Bupati Dompu menyampaikan harapan kepada kepala Bappeda dan Litbang yang baru supaya memiliki inovaasi yang cerdas, pemikiran yang krearif dan suasana yang mampu membawa kemajuan untuk daerah.

Kedepannya Bappeda diharapkan dapat mendorong perencanaan yanglebih baik, sesuai dengan aturan yg berlaku. Sedangkan kepada masing-masing SKPD agar memahami secara detail tugas-tugasnya, supaya tidak terjadi tumpang tindih antara perencanaan yang telah disusun.

Dalam Acara Rakor tersebut dilakukan penanda tanganan pernyataan bersama seluruh SKPD tentang Penyusunan Dokumen Perencanaan dan Agenda Kerja Penyusunan Dokumen Perencanaan.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]