Kasek Salah Pakai CD

1044
Ilustrasi

DOMPU–Ini adalah cerita sebahagian kalangan guru-guru di Kabupaten Dompu. Seorang kepala sekolah menengah salah memakai celana dalam.

Saat itu hari senin sang kasek buru-buru berangkat ke sekolah karena harus memimpin upacara. Pakaian dinaspun diembat dan dipakaiakan dibadanya, termasuk celana dalam.

Tetapi sebelum upacara dimulai sang kasek ini terlebih dahulu buang air kecil di wc karena dirumah tak sempat. Tetapi alangkah kagetnya saat membuka celana ternyata CD milik istrinya.

Diapun merasa sangat malu sampai memakai celana dalam istrinya, seketika itu juga dia buka dan memasukan ke dalam saku celana dinasnya.

Dengan tenang dan penuh wibawa sang kasek memimpin upacara. Sementara matahari terus meninggi peserta upacara termasuk sang kasek mulai kepanasan. Keringatpun mulai bercucuran dengan pelan dan pasti sang kasek merogoh kantung celana dan mengambil sesuatu dan mengusap sekujur wajahnya.

Para guru dan peserta upacara terheran-heran dengan aksi sang kasek yang dengan tenangnya mengusap-usap wajahnya. Sebab sapu tangan yang dipakai sangat berbeda dengan sapu tangan biasanya. Dia berwarna belang dan tampak kasar, cekikikanpun tak terelakan.

Sang kasek ingin marah atas kondisi itu, tetapi setelah diperhatikan sapu tangan yang dipegangnya diapun menjadi malu. Ternyata sapu tangan yang diambil disaku celananya adalah celana dalam istrinya yang tadi disembunyikan dan salah memakainya dari rumah.

Komentar