oleh

Rissing Star Indonesia, Fazrun Tambora Lolos ke Final

DOMPU–Fazrun Tambora asal Kabupaten Dompu NTB berhasil lolos ke final setelah tampil memukau pada ajang Rissing Star Indonesia (RSI) yang ditayangkan langsung station televisi RCTI selasa malam. Dia melaju bersama lima peserta lainya.

Fazrun merupakan satu-satunya putra Dompu NTB yang berhasil melaju sampai puncak kompetisi diajang pencarian bakat tersebut. Veron panggilan akrabnya mulai dikenal ketika seseorang mengunggah aksinya melantunkan lagu Rock and rol melalui Yuotube saat tampil diacara hajatan warga.

Atas prestasi Veron ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Tiga anggota DPRD Dompu Ando Bahctiar, Muh Iksan dan Nadirah Alhabsy menonton langsung distudio RCTI selasa malam. ” Kita ingin memberikan dukungan moril pada Veron,” ungkap Andi Bachtiar.

Pada penampilan selasa malam Veron membawakan lagu Welcome to the Jungle milik Guns N Roses. Tampilan itu mampu menghipnotis para expert Anang Hermansyah, Ariel Noah, Rossa dan Armand Maulana. Dia mendapat voting 89 persen suara dan empat yes dari expert.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]