oleh

Anak Ini Memang Dikenal Nakal

DOMPU–Pemilik akun FB Awan Syah Putra Warga Lingkungan Dorotangga Kelurahan Dorotangga Dompu yang menggunggah status ”Sumbawa menangis, Dompu pun tertawa, ahahaha, saat banjir bandang menerjang Kabupaten sumbawa ternyata memang dikenal anak nakal.

Ditelusuri disekitar kediamanya Dorotangga yang bersangkutan diakui tetangganya telah diamankan aparat Polres Dompu. ”Dia sudah dibawa Polisi, katanya ada status Facebook yang menyinggung perasaan orang Sumbawa,” ungkap sejumlah tetangga pelaku.

Tetangga rupanya sangat prihatin dengan kasus anak nakal ini. Kedua orang tuanya ternyata juga sulit mengaturnya karena jarang pulang kerumah. ”Ini anak tiap hari main di warnet saja,” tutur ibu pemilik Toko depan Masjid Dorotangga.

 

Penggunggah Status Heboh di Amankan Sat Intel Polres Dompu

Kondisi keluarga anak ini diakui tergolong miskin, sebab kedua orang tuanya hanya kerja serabutan dipasar Dompu. Karena itu tetangga sangat heran anak yang diperkirakan kalau sekolah baru SMA kelas 1 ini bisa membuat status yang menghebohkan. ”Mudah-mudahan jadi pelajaran buat dia,” harapnya.

 

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed