Amapetra Demo ‘Tai Kucing’

725
Inilah beberapa aktifis Amapetra yang berdemo 'Tai Kucing'.

DOMPU–Aliansi Masyarakat Peduli Transparansi (Amapetra) Dompu kembali berdemo senin 06/3 digedung DPRD. Mereka kembali mengusung isu transparansi dana aspirasi DPRD setempat.

Sudah dua kali dengan  ini elemen tersebut berdemo digedung wakil rakyatnya dengan isu yang sama. Sayangnya kehadiran massa Amapetra senin tak satupun yang menerimanya. Pasalnya pada saat yang sama seluruh wakil rakyat tengah melaksanakan kegiatan reses diberbagai daerah pemilihan.

Tapi meski tak ada yang menerima, beberapa aktifis menyampaikan orasi terkait dengan keberadaan dana aspirasi tersebut. Menurut mereka dana aspirasi hendaknya diarahkan demi kepentingan daerah dan masyarakat.

Yang aneh dalam aksi demo ini, salah seorang orator, Triping berkali-kali meneriakan DPRD ‘tai kucing’ bahkan sampai puluhan kali. Ucapan itu rupanya sebagai bentuk ketidakpuasan terhadap kinerja lembaga dewan.

Setelah puas berorasi dan meneriakan puluhan kali ‘tai kucing, aktifis Amapetra akhirnya membubarkan diri dan melanjutkan aksinya ke kantor Pemkab Dompu.

Komentar