oleh

Fazrun Juga Didukung Warga Ibukota

DOMPU–Fazrun Tambora yang berhasil masuk 5 besar Risingstar RCTI tidak hanya didukung oleh masyarakat Dompu-Bima dan NTB. Tetapi konstentan asal Kecamatan Kempo itu juga didukung oleh warga Ibukota Jakarta.

Sejumlah warga ibukota Jakarta menyatakan sangat tertarik dengan calon Roker sal Bumi Nggahi Rawi Pahu itu, alasanya karena Fazrun memiliki suara yang sangat khas. ”Dia punya talenta yang baik dan calon penyanyi terbaik masa depan,”ujar Ibu Ruyati asal Jakarta Timur.

Karena itu disetiap penampilan Rising Star pihaknya selalu menyempatkan diri menonton dan selalu memberikan vote kepada Fazrun. ”Suara Fazrun memang layak untuk didukung,” katanya.

Khasnya suara Fazrun lanjut dia juga menjadi perbincangan tetangganya. Karena itu merekapun bersepakat untuk memberikan dukungan melalui vote. ”Mudah-mudahan Fazrun lolos dan menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

BACA : Fazrun Tambora Terancam

Sementara Sumarno, sopir taksi juga menyatakan hal yang sama. Menurutnya suara Fazrun menjadi perbincangan bersama teman-temanya. ”Warga Jakarta sangat suka dengan suara Fazrun,” tutur sopir taksi asa Jawa Tengah dan telah lama tinggal di Jakarta ini.

Senada dengan Ibu Ruyati, Sumarno juga berharap Fazrun menjadi yang terbaik serta menjadi penyanyi kebanggaan Indonesia.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]