oleh

Perbaikan Jalan Berlubang Diprioritaskan

DOMPU–Pemerintah pusat melalui pihak Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) khususnya Dirjen Bina Marga terus berkomitmen memberikan pelayananan terbaik terhadap kebutuhan masyarakat. Terutama menyangkut kenyamanan dan keselamatan dalam memanfaatkan sarana dan prasarana jalan raya.

 
Salah satu wujud pelayanan tersebut yakni dengan upaya peningkatan penanganan perbaikan terhadap ruas jalan dan jembatan.

 
Perbaikan sejumlah ruas jalan di Bumi Nggahi Rawi Pahu khususnya ruas jalan yang masuk dalam wilayah kerja PPK 08, pada awal tahun ini akan lebih diprioritaskan penanganannya. “Terus kita genjot segala penanganannya. Ini wujud atensi Dirjen Bina Marga untuk kegiatan Festival Pesona Tambora (FPT),”ungkap PPK 08, Pramono Tri Yulianto, ST saat dikonfirmasi.kemarin.

 
Penanganan untuk ruas jalan, pihaknya kata Pramono akan lebih memprioritaskan terhadap kondisi ruas jalan yang berlubang. “Semua akan kita tangani. Nanti kita akan buras semua. Ada juga beberapa titik yang akan kita rabat di bagian pinggirnya,” tuturnya.

 
Selain memprioritaskan perbaikan aspal berlubang. Penanganan terhadap sejumlah jembatan juga menjadi bagian dari program kerja 100 yang ditargetkan pihak PPK 08.
Pola penanganan pada jembatan yakni dengan melakukan perbaikan, pengecatan dan penempatan marka jalan. “Marka jalan nanti kita perbanyak dan sebar ke semua ruas,” pungkas Pramono. (tua)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]