FPT, Pemkab Dompu Jangan Jual Kecap

562

DOMPU-Pemkab Dompu dinilai menjual kecap dalam ajang Festifal Pesona Tambora. Alasanya puncak FPT yang akan berlangsung 11 April 2017 akan dihadiri Wapres RI Yusuf Kalla, nyatanya yang bersangkutan tidak bisa hadir entah dengan alasan apa.

Pernyataan keras tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Dompu Yuliadin Bucek H-1 puncak FPT senin 10/4/2017. ”Ini kan sama saja menjual kecap,” tandas Bucek.

Pernyataan itu didasarkan pada undangan yang disebar oleh Pemkab Dompu yang mana didalamnya menerangkan Wakil Presiden RI akan hadir langsung pada acara itu.

Tipikal kinerja seperti ini dinilai Bucek sangat amburadul dan sembrono, mestinya ada sistem koordinasi yang jelas tentang kepastian kehadiran orang penting dalam puncak FPT itu. Gembar-gemburnya kehadiran Wapres dalam puncak FPT sudah diketahui secara luas oleh publik Dompu, maka tidak heran masyarakat berbondong-bondong kepusat kegiatan untuk melihat langsung sang Wapres.

Kalau kegiatan FPT tetap seperti ini, maka kegiatan kedepan pihak DPRD akan memboikot dengan tidak terlibat didalamnya. Bayangkan kata Bucek ribuan warga yang akan memenuhi savana Doroncanga salah satunya untuk melihat langsung sang Wapres. ”Duah dua kali dengan ini warga dikecewekan, dulu juga Wapres tak hadir,”terangnya.

Sementara Juru Bicara Pemerintah Kabag Humas yang berusaha dihubungi lewat Hanphonenya tak berhasil karena tidak aktif. Tetapi informasi yang diperoleh membenarkan sang Wapres tidak bisa hadir. Yang menggantikanya adalah Menteri Pariwisata.

 

Komentar