Persiapan 17 Agustus Bupati Pimpin Aksi Sapu Bersih

245

 

DOMPU–Menjelang pelaksanaan upaca bendera 17 Agustus tahun ini. Pemkab Dompu kini mulai melakukan persiapan. Dan salah satunya mempersiapkan lokasi upacara.

 

 

Dan untuk tahun ini, upacara 17 Agustus bakal dilaksanakan diluar Kantor Bupati Dompu. Kondisi ini terpaksa dilakukan karena lapangan Beringan tidak memungkinkan untuk dipakai. Karena kantor Pemkab kini dalam proses perbaikan.

 

 

Mengingat kondisi yang demikian. Jumat (28/07) pagi tadi, Bupati Dompu Drd H Bambang M Yasin mengajak pegawai di semua SKPD dan para pelajar untuk bergotong royong melakukan pembersihan di lapangan Karijawa  Dompu, karena nanti akan digunakan sebagai lokasi upacara 17 Agustus.

 

 

Melalui suara Microfon, terdengar cukup tegas bupati memberikan komanda kepada para pejabat dan pegawai untuk selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan kebersihan. “Ayo semua kita bersama-sama membersihkan,” kata H Bambang.

 

 

Selain bupati. Aksi sapu bersih itu juga dikuti oleh Kapolres Dompu AKBP Jhon Wesly dan Dandim Dompu Letkon Letkol Czi. Arief Hadiyanto. (DB02)

 

Komentar