Persiapan Lokasi Upacara Bendera Tahap Finishing

0

DOMPU–Persiapan dan pembenahan lapangan Karijawa sebagai lokasi upacara bendera HUT RI di Kabupaten Dompu, kini masuk tahap finishing.

Hal itu disampaikan langsung Kabag Tata Pemerintahan, Setda Dompu, Yuhasmin Ismail kepada media ini Jumat (11/08) pagi tadi. “Sudah rampung tinggal dilakukan finishing saja,” ungkapnya.

Menurutnya, pada proses persiapan pihak panitia dari awal telah bekerja extra melakukan berbagai pembenahanan dilokasi. Setiap sudut dan titik yang dianggap strategis baik di areal lapangan maupun lingkungan perumahan warga menjadi fokus perhatian untuk dibenahi panitia. “Meski tidak sempurna tapi kami akan berikan yang terbaik,” kata Yuhasmin.

Bahkan untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Pihak panitia sampai harus bekerja pagi siang dan malam. “Pengecoran tiang bendera juga sudah dilakukan,” ujarnya.

Guna memaksimalkan seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan upacara bendera HUT RI 72, pihak panitia Jumat pagi tadi menggelar rapat pemantapan terutama membahas khusus terkait pola pengamanan dan rekayasa arus lalulintas.”Insya Allah semua akan berjalan sesuai yabg diharapkan,” pungkas Yuhasmin. (DB02)

Komentar