oleh

Agus Supandi Dilantik Jadi Direktur PDAM Definitif

DOMPU-Agus Supandi SE dilantik menjadi Direktur PDAM Dompu definitif oleh Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin Kamis 7 September 2017. Pelantikan itu sendiri berlangsung diruang kerja Bupati disaksikan sejumlah pejabat didaerah itu.

Agus Supandi selama ini menjabat sebagai PLT setelah direktur perusahaan air minum sebelumnya Drs Syamhuriah dipindahtugaskan.

Dalam kata-kata pelantikanya, Bupati meminta agar kinerja Direktur yang sudah membaik terus ditingkatkan. ”Berikan pelayanan yang optimal pada konsumen,” pinta Bupati.

Menurut Bupati kwalitas air PDAM saat ini terus mengalami peningkatan, hal itu hendaknya terus dipertahankan dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

Komitmen pemerintah daerah kata Bupati akan terus mensuport kinerja PDAM melalui kebijakan anggaran. Tahun ini saja Pemkab telah menambah anggaran operasional sebesar Rp 2 miliyar dan bisa saja berkembang ditahun-tahun berikutnya setelah PDAM memperlihatkan kinerjanya yang memadai.

PDAM saat ini lanjut orang nonor satu di Pemkab itu diharapkan dapat memberikan profit dan berkontribusi kepada APBD. ”Memang dengan bisa menutupi biaya operasional saja sudah baik dengan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Tapi kedepan harus bisa berkembang sehingga bisa memberikan keuntungan melalui APBD,” harapnya.

Sementara Agus Supandi,SE menyatakan siap melaksanakan apa yang telah diamanatkan padanya. PDAM setelah dipimpinya diakui Agus memang telah berupaya melakukan berbagai perbaikan, baik eksternal lebih-lebih internal. ”Kita siap melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]