Kantor Bupati Dompu Boros Listrik

297

DOMPU–Disaat sejumlah warga Dompu mengeluhkan keterbatasan listrik. Di kantor Bupati Dompu justeru listrik tidak digunakan secara maksimal.

Pemandangan ini tentu saja berbanding terbalik dengan tekad pemerintah yang terus memprogramkan perilaku hemat energi listrik.

Pasalnya, sejumlah lampu hias yang dipasang mengelilingi pagar halaman kantor Pemkab Dompu itu hingga pukul 08.17 00 wita Sabtu (23/06) pagi tadi masih terlihat menyala.

Tak ayal kondisi ini mengundang komentar sejumlah warga dan pengendara yang melintas. Harusnya lampu-lampu hias berwarna warni itu kata warga sudah dimatikan sebelum pagi hari tiba. “Sudah siang hari malah belum dimatikan. Ini pemborosan,” cetus Sahrul salah seorang warga.

Ironisnya, penuturan warga sekitar, lampu-lampu yang dibeli dengan uang negara tersebut sering kali terlambat dimatikan oleh petugas. “Sudah biasa terjadi pak. Kami sering melihatnya setiap pagi hari masih nyala lampunya,” tutur sejumlah tukang ojek yang biasa mangkal didepan kantor Bupati Dompu. (DB02)

Komentar