Era Masker, Pemkab Dompu Lantik Dua Pejabat Eselon III

182
Kepala BKD Dompu Ir Ruslan sedang melantik dua pejabat eselon III

DOMPU-Meski dimasa pandemi Corona (Covid-19) dimana setiap orang diwajibkan mengenakan masker tak menyurutkan semangat Pemkab Dompu untuk melantik dua pejabat barunya untuk mengisi kekosngan.

Dua pejabat itu merupakan eselon III atas nama Syahudin Abi SIP, M.Ak  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Perlengkapan pada Bagian Umum menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah (Setda) Dompu.

Kemudian Erna Puji Astuti SST sebelumnya menjabat Kasubid Penatausahaan dan Pengendalian Aset, dilantik untuk menjadi Kepala Bidang Aset pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Dompu.

Prosesi pelantikan berlangsung sangat sederhana diruang rapat Bupati Dompu dihadiri oleh segelintir pejabat. Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin sendiri tak hadir dan mendelegasikan kewenanganya kepada Kepala BKD Ir Ruslan.

Menurut Ruslan masih banyak jabatan yang lowong, karena itu Pemkab berencana akan kembali melakukan mutasi dan pengisian jabatan setelah mendapat rekomendasi dari Kementrian Dalam Negeri. (DB01)

Komentar