Suami Cemburu, Parang Melayang

1106

DOMPU-Kejadian memilukan menimpa seorang ibu rumah tangga, Jaitun warga Kelurahan Potu Kecamatan Dompu NTB. Dia dibacok suaminya sendiri Wahyuddin ditempat kosnya Lingkungan Dorompana Kelurahan Kandai I Dompu, Kamis malam 14 Mei 2020 sekitar pukul 21.30.

Akibat bacokan itu sang istri mengalami luka yang sangat serius dibagian pinggang sebelah kanan dan harus mendapat jahitan di RSUD Dompu. Informasi yang diperoleh kebringasan sang suami asal NTT itu dipicu rasa cemburu yang tak tertahankan, serta tak terima istrinya mengajukan surat talak.

Pelaku merasa ada pria lain dalam kehidupan rumah tangga mereka. Penganiayaan seperti ini bukan pertama kali terjadi, tetapi sering bahkan pada 08 April 2020 telah dimediasi oleh Babinkamtibmas setempat bahkan telah dibuatkan surat pernyataan agar pelaku tidak melakukan kekerasan terhadap istrinya.

Tetapi dasar rasa cemburu telah merasuki kehidupanya, pelaku kembali melancarkan aksinya bahkan dengan menggunakan senjata tajam parang. Usai membacok istrinya pelaku berusaha melarikan diri dengan sepeda motor, tetapi massa mengejar, tapi sayang pelakunya lolos dan sepeda motor ditinggal. Sepeda motor inipun nyaris dibakar warga yang akhirnya diselamatkan aoparat Kepolisian. (DB05)

 

Komentar