oleh

Adegan Mesum Ruang Isolasi, Virus Corona Mulai Menjalar

DOMPU-Adegan mesum diruang isolasi RSUD Dompu antara pasien Covid 19 oknum polisi F dengan pasanganya kini sudah mengkhawatirkan. Virus mematikan Corona sudah mulai menjalar. Khabarnya pemeran wanita video mesum dinyatakan positif Corona sehingga harus diisolasi. 

Khabar itu memang tidak mengherankan mengingat wanita itu bergumul dengan seorang lelaki yang tengah diisolasi karena terpapar Covid 19 diruang isolasi tanpa menggunakan standar prokes.  Bahayanya pasca kejadian itu sang wanita bertemu dengan sejumlah orang dan sangat dimungkinkan akan terpapar.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH,SIK mengakui kalau pemeran wanita dalam video yang berdurasi 1,3 menit itu sudah dinyatakan positif Covid 19 dan telah pula menjalani isolasi. Karena tengah menjalani isolasi maka pihaknya belum bisa memeriksa yang bersangkutan.

Sedangkan oknum F sudah selesai menjalani isolasi di Gedung Sanggilo Desa Matua Kecamatan Woja Dompu NTB dan kepada yang bersangkutan akan segera diperiksa. ”Hari ini (senib, (25/1/21) pelaku akan diperiksa karena baru saja menjalani isolasi digedung Sanggilo,” ujar Kapolres Dompu di gedung DPRD Dompu senin.

Sebagaimana diketahui dalam kasus video viral dua pegawai RSUD sudah ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan karena dianggap menyebarkan video yang berasal dari CCTV pemantau RSUD setempat.

Dalam kasus tersebut Kapolres menyatakan akan terus mengembangkanya dan tidak tertutup kemungkinan ada tersangka lain tergantung dari pengembanganya. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]