oleh

Dua Tersangka Penyebar Video Mesum RSUD Dompu Masuk Rumah Sakit

DOMPU-Dua pegawai RSUD Dompu yang menjadi tersangka dan ditahan di Rutan Polres Dompu karena diduga menyebarkan video mesum diruang isolasi RSUD kini jatuh sakit dan dirawat di ruang VIP II RSUD setempat.

Tampaknya kedua staf isolasi itu shok setelah ditahan dengan tuduhan menyebarkan video mesum oknum polisi F bersama pasanganya diruang isolasi. Aparat Kepolisian tampaknya berjaga pasien tahanan yang dirawat.

Humas RSUD Dompu Ida Fitriani yang dikonfirmasi tentang sakitnya dua pegawai RSUD yang ditahan mengakuinya. Keduanya dirawat sejak Senin siang dan hasil diagnosanya pasien terindikasi dyspepsia dan hipertensi.

Sebagaimana diketahui video mesum pasien Covid 19 diruang isolasi RSUD Dompu viral dijagad maya, dua pegawai yang merekam adegan layak sensor pasangan berlainan jenis lewat CCTV untuk dilaporkan ke pimpinanya ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan oleh Polres Dompu. (DB01)

 

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]