oleh

Mengintip Video Esek-Esek Viral di Ruang Isolasi Covid RSUD

DOMPU-Video mesum viral dimedia sosial, mulai Rabu, 20/1/21, ironisnya adegan cabul pasangan itu diduga dilakukan pada sebuah ruangan yang sangat steril karena itu adalah ruangan isolasi bagi pasein yang terpapar Covid 19.

Sepintas video yang berdurasi 1 menit 30 detik (1,3) dilakukan secara terburu-buru oleh pasangan yang belum terkonfirmasi identitasnya itu. Pada adegan pembuka video langsung diperlihatkan pergumulan pasangan disebuah ruangan disampingnya ada tabung gas pasien dengan tempat tidur khas rumah sakit serta saprei berkombinasi warna putih dan coklat.

Tak terdengar suara apapun dari adegan itu, sehingga diperkirakan video terekam oleh CCTV yang sengaja dipasang untuk memantau perkembangan pasien Covid 19 yang tengah dirawat.

Walau adegan itu dilakukan dengan lincah, tetapi sepertinya sangat terburu-buru, sang pria berada dibagian bawah dengan pakaian lengkap celana pendeknya hanya dilorotkan sedikit kebawah. Sang wanita lah yang mengatur ritme diatas dengan baju tetap dipakai hanya dinaikan sedikit, maaf bagian bawah kelihatan terutama dibagian belakang.

Ritmenya diatur dengan gaya duduk, sehingga untuk menjaga keseimbangan terpaksa tembok yang sudah berwarna kusam dipakai sebagai penopang agar tidak oleh. Vidoe itu tak memperlihatkan klimaks sehingga begitu durasinya satu setengah menit langsung dipotong. Video itu diduga terjadi di ruang isolasi RSUD Dompu, Humas RUSD Ida Fitriani tak membantah hanya saja kasusnya telah diserahkan ke Polres Dompu untuk ditangani. (DB04)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed