oleh

Nyalib Pic Up, Pengendara Motor Tewas

DOMPU-Niat ingin menyalib mobil pick-up pengendara sepeda motor NS 48 tahun warga Desa Keramat Kecamatan Kilo Dompu NTB  tewas, sebab pada saat yang sama mobilpun sedang menghindari genangan air agak  ke kanan sehingga tabrakan tak terhindarkan.

Keduanya dari arah yang sama pengedara pick-up MD 36 tahun asal Desa Taropo Kecamatan Kilo dan kecelakaan terjadi di Desa Mbuju kamis 07 Januari 2021.

Keduanya mengemudikan kendaraan masing-masing sama sama dari arah Kilo menuju Dompu (searah), dalam perjalanan itu NS melajukan sepeda motornya hendak menyalip Mobil Pickup, di saat yang sama MD mengendalikan Pickup yang ia kendarai menghindari jalan rusak yang digenangi air ke arah kanan, sehingga kedua kendaraan berbenturan, atas peristiwa itu NS terjatuh dan mengalami luka pada kepala bagian belakang, patah tulang kaki hingga berujung maut.

Warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) memberikan pertolongan terhadap NS dan melarikan ke Puskesmas Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima. Berhubung luka yang dialami NS cukup serius, sehingga pihak keluarga membawa NS untuk dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu. Namun di tengah perjalanan nyawa NS tidak tertolong (meninggal dunia).

Atas kejadian ini, Kapolsek Kilo Iptu Yuliansyah melakukan upaya persuasif dan mengimbau pihak keluarga korban agar tidak melakukan hal-hal yang berpotensi mengganggu Keamanan dan ketertiban umum dan menyerahkan pada pihak berwajib untuk ditangani secara hukum.

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau bagi pengguna jalan agar lebih berhati-hati, musim hujan jalan raya yang basah sangat berpotensi terjadinya kecelakaan, “Saya harap masyarakat lebih hati-hati lagi dalam berkendara, terlebih saat ini musim hujan jalanan menjadi licin , jalan banyak yang rusak sehingga digenangi air, hal seperti itu berpotensi terjadinya kecelakaan semoga kita bisa hindari bersama” harapnya. (Humas Polres Dompu)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]