oleh

Penumpang Rasa Sayang Tanpa Identitas Tewas Cebur Diri di Laut Bali

DOMPUBICARA-Seorang penumpang berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan berumur 30 tahun tewas setelah menceburkan dirinya ke laut. Saat itu korban menumpang kapal KMP Marina Primera dari Lembar menuju Padangbai dan tiba-tiba meloncat dari dek kapal.

Crew kapal langsung memberikan pertolongan, hanya saja nyawa korban tidak tertolong karena sudah dalam keadaan sangat lemas. Dalam diri korban sama sekali tidak terdapat identitas yang dapat dikenali, tetapi ciri-cirinya hidung mancung, kulit putih, tinggi 150 cm, rambut panjang bergelombang dan pakaian terkahir baju kemeja warna kuning.

Jenazah korban dititipkan crew KMP Marina Primera ke RSUD Karangasem Bali dan saat ini ditangani oleh Sat Polair Karangasem untuk menunggu keluarganya. Menurut petugas Sat Polair Karangasem kejadianya pada Jum’at 12 Pebruari lalu.

Karena tidak ada yang mengenalinya maka dititpkan ke RSUD Karangsem, informasi dari saksi yang diminta keterangan polisi Sopir Rasa Sayang korban berangkat dari Kabupaten Dompu NTB menumpang PO Rasa Sayang untuk menuju Garut Jawa Barat.

”Tolong kalau ada yang mengenalinya segera diambil jenazahnya, kalau tidak terpaksa akan segera dikuburkan,” ungkap petugas Sapolair Karangasem. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed