oleh

Bupati dan Wabup Dompu Belum Tempati Pendopo

 

DOMPU-Meski telah resmi menjabat sebagai kepala daerah. Bupati dan Wakil Bupati Dompu hingga saat ini belum menempati rumah dinas atau pendopo.

Belum diketahui pasti alasan dan pertimbangan apa sehingga bupati dan wakil bupati tidak menempati rumah dinas yang telah disediakan pemerintah.

Kabag Prokopim Pemkab Dompu Muhammad Iksan yang dikonfirmasi media ini membenarkan Bupati Kader Jaelani dan Wakil Bupati Syahrul Parsan hingga saat ini belum menempati rumah dinas (pendopo) nya masing-masing.

Pertimbangan kenapa Bupati Dompu belum juga menempati rumah dinas nya, itu dikarenakan ada keinginan pemerintah untuk melakukan kegiatan perbaikan dan renovasi bangunan pendopo yang diklaim mengalami kerusakan.

Adapun tingkat kerusakan menurut Iksan yakni terjadi keretakan beberapa bagian dinding pendopo dan kebocoroan pada atap bangunan. “Untuk pak bupati pendoponya untuk sementara belum ditempati dikarenakan pendopo tersebut akan dilakukan perbaikan atau rehab,” ungkapnya.

Berbeda dengan Bupati. Pertimbangan Wakil Bupati untuk tidak segera menempati pendopo yakni lebih ke faktor keberuntungan dengan selalu memperhitungkan hari baik. “Pendopo Wabup sehari dua akan ditempati, hanya mncari waktu yang baik saja,” tutur Kabag Prokopim. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed