oleh

Lama Menghilang, Mantan Ketum PKS Dompu Ini Tiba-Tiba Hadir Pada Kegiatan Padat Karya Pelabuhan Calabai

DOMPU-Lama menghilang dari dunia politik Dompu serta berbagai aktifitas lainya, mantan Ketua PKS Dompu Ir H Hendri Atrimus MBA, Senin 13/4 tiba-tiba ada dalam acara Padat Karya di Pelabuhan Calabai Kecamatan Pekat Dompu NTB. Bahkan dia terlihat menyerahkan sertifikat pas kecil unit pelabuhan kelas III Calabai.

Hendri Atrimus ternyata adalah tenagah ahli anggota DPR RI Komisi V Fraksi PKSĀ  dan mewakili Suryadi Jaya Purnama datang disana. Komisi V membidangi KemenPUPR, KemenHub, KemenDes, Basarnas dan BMKG.

Dalam kesempatan wawancara Hendri Atrimus mengajak pemerintah daerah untuk proaktif melakukan koordinasi dan bersinergi dengan wakilnya di Senayan dalam setiap kesempatan. Karena menurut Hendri hampir mustahil program-programĀ  besar yang membutuhkan dana besar ditanggulangi dengan ABPD yang sangat terbatas.

Selanjutnya ketua Dewan Etik Daerah PKS Kabupaten Dompu ini menyatakan sebagai Tenaga Ahli Anggota DPRRI dari komisi V pihaknya selalu siap berkoordinasi dengan jajaran kementerian seperti PUPR, Kemenhub, KemenDes, BMKG serta Basarnas.

”Sebagai tenaga ahli saya siap berkoordinasi dengan mitra kerja komisi V untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dompu,” pungkasnya. (am)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed