oleh

Gelar Lomba Futsal, Kawand 12 Perketat Prokes Covid

 

DOMPU-Almuni SMA angkatan tahun 2012 di Kabupaten Dompu Kamis (26/5) pagi tadi secara resmi mulai menggelar kegiatan pertandingan Futsal.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 26 hingga 29 Mei itu terbuka untuk umum se pulau Sumbawa.

Pertandingan itu pun digelar di lapangan Royal Futsal, Balibunga Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja.

Selain sebagai wadah silaturahim antar sesama pecinta olahraga Futsal. Kejuaraan dimaksud juga bertujuan sebagai ajang pencarian bibit dan calon atlet untuk olahraga Futsal di pulau Sumbawa NTB. “Sedikitnya 48 tim resmi mengikuti kejuaraan ini,” ungkap Andy Hermawan, ketua panitia pelaksana.

Karena ditengah suasana pandemi Covid19. Pihak panitia sangat ketat melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap setiap pengunjung atau pun penonton yang datang menyaksikan pertandingan.

Dipintu masuk, panitia sengaja menyediakan hand sanitizer, Thermogun dan masker. Demikian di tribun, para penonton diminta untuk tidak berkerumun dan menjaga jarak. “Panitia secara tegas akan menolak jika penonton datang tanpa menggunakan masker,” tandas Andy.

Hal ini dilakukan sebagai komitmen panitia sebaga upaya membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona di Bumi Nggahi Rawi Pahu. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed