oleh

Pertengahan Mei Pendataan Keluarga di Dompu Rampung

 

DOMPU-Kegiatan Pendataan Keluarga (PK) yang saat ini tengah dilaksanakan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Dompu optimis rampung pertengahan bulan Mei ini.

Optimisme pihak DPPKB Dompu menuntaskan Pendataan Keluarga (PK) menyusul adanya pencapian kegiatan dilapangan yang menunjukan angka 50 persen hingga akhir bulan April kemarin.”Per 27 April progres kita di Dompu cukup bagus,” ungkap Kepala Dinas BPPKB Dompu, Gatot Gunawan SKM.

Pencapian dilapangan setiap hari menurut Gatot selalu mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Tentu saja kata Gatot hal itu bisa terwujud berkat adanya kerjasama yang baik antara komponen masyarakat, para keluarga sasaran dengan para kader pendata. “Ini semua bentuk dukungan dan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan kader,” katanya.

Dengan terciptanya kondisi demikian. Gatot meyakini kegiatan pendataan keluarga bisa rampung pada pertengahan bulan Mei ini. “Optimis kota bisa rampung pertengah Mei,” ujarnya penuh yakin.

Meski begitu, kendala lain yang menjadi persoalan bagi pihaknya yakni terjadinya eror pada sistim aplikasi proses input data. “Ada juga faktor anomali dan rusaknya aplikasi. Tapi kita meyakini PK akan rampung sebelum 31 Mei,” jelas mantan Kadikes Dompu itu. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed