oleh

Bupati Minta Warga Potu Dua Gotong Royong Bangun Masjid

 

DOMPU-Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani meminta masyarakat yang ada di Dusun Potu Dua Desa Dorobara, Kecamatan Woja untuk bahu bergotong royong dalam proses pembangunan Masjid di wilayah setempat.

Harapan dan permintaan itu disampaikan Bupati saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahul Jannah, di Dusun Potu Dua, Jumat (25/06) pagi tadi. “Kita semua harus bersama bergotong royong membangun masjid ini. Ini adalah tempat ibadah kita umat Islam,” ungkap bupati dalam sambutan singkatnya.

Dikatakannya, sebagai tempat ibadah. Keberadaan masjid merupakan tempat yang suci yang wajib dijaga dan dirawat dengan baik.

Dengan demikian, kaum muslim menurut bupati memiliki tugas dan tanggung jawab besar dalam proses pembanguna masjid. “Masjid adalah rumah Allah SWT. Rumah kita kaum muslim jadi wajib kita jaga bersama,” ujar AKJ sapaan akrab Bupati Dompu.

Pemerintah dikatakan AKJ tetap akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu setiap kebutuhan seluruh masjid yang ada melalui dana pembinaan masjid. “Insya Allah tetap dibantu. Warga juga jangan lupa menyisihkan rezekinya apalagi sekarang sudah selesai panen,” tuturnya.

Komponen anak muda setempat, diminta bupati untuk berperan aktif bahu membahu dalam membantu proses pembangunan masjid. “Semua warga harus terlibat. Kita semua penuh semangat,” kata bupati. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]